Vicky Prasetyo Bakal Nikahi Kalina Oktariani?

BONEPOS.COM - Kedekatan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menjadi trending, belum dua pekan keduanya dikabarkan berpacaran dan mulai merencanakan soal pernikahan. Bahkan Vicky dan Kalina dikabarkan juga akan segera melakukan pemotretan prewedding. Foto Prewedding tersebut rencananya akan dilakukan dua minggu ke depan.

Kabar tersebut terungkap lewat program acara "Rumpi No Secret" saat Vicky Prasetyo dan Kalina menjadi bintang tamu. Vicky bahkan secara blak-blakan mengaku banyak yang ingin mensponsori pernikahannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Sejak mengumumkan kisah asmara ke publik, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo memang tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Meski sedang dihadapkan masalah terkait Azka Corbuzier unfollow Kalina, nampaknya pria yang dijuluki gladiator tersebut tak menghiraukan hal itu. Bahkan Vicky semakin menggebu untuk mempersiapkan acara pernikahan yang digadang-gadang bakal digelar pada 21.02.2021.

Masih dalam acara yang sama, Vicky Prasetyo bBlak-blakan mengaku akan menggunakan jasa endorse di pernikahannya nanti dengan Kalina. Presnter berusia 36 tahun ini bahkan menyebut sudah ada berapa yang menawarinya endorse

"Tapi yang gokil sih pernikahan kita. Itukan endorse semua (pas pernikahan Angel Lelga) udah lunas semua di awal," ujar Vicky Prasetyo di acara "Rumpi No Secret" dilansir dari Intibseleb.com pada Minggu (29/11). "Yang ini akan endorse juga?," tanya Feni Rose. "Ya 60 persen endorse, 40 persen dari kita," jawab Vicky Prasetyo.

Beberapa kali gagal dalam pernikahan, Kalina berharap kali ini bisa memiliki keluarga harmonis. Kalina mengaku siap menyambut kehidupan baru dan menerima anak-anak Vicky Prasetyo. Sama seperti Sabtina Chairunnisa yang juga menyanyangi Azka Corbuzier.

"Keinginan aku sebenernya simpel banget aku pengen punya keluarga. Ibaratnya gini Papanya Azka udah ada yang lain aku juga ngeliatnya seneng banget mereka juga suka jalan juga sama-sama. Aku bukan cemburu ya dalam arti 'kapan ya gue bisa kayak gitu'," ujar Kalina.

"Aku pikir saat saya berhubungan sama mas Vicky. Beliau juga ada anak, sama juga kan harus menyayangi anaknya juga. Seperti pasangan papanya Azka yang juga menyayangi Azka seperti anaknya dia. Walaupun dia (Sabrina Chairunnisa) bilang seperti adiknya, tapi kan itu ibarat kata-kata aja," pungkas Kalina.