BONEPOS.COM, BONE – Angggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bone Tahun 2021, telah disahkan pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone, Kamis (26/11/2020) malam. Total APBD yang disetujui, sekitar Rp2 triliun.

Dari APBD Bone yang sudah disahkan tersebut, sekitar Rp2 miliar bakal tersedot untuk pengadaan empat mobil dinas bagi pejabat di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.

Keempat mobil dinas tersebut tersalurkan kepada tiga unit untuk Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone dan satu unit di Sekretariat Setdakab Bone.

Sekda Kabupaten Bone, Andi Islamuddin mengemukakan, anggaran untuk tiga mobil dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone sekitar Rp1,5 miliar, sedangkan satu unit di Sekretariat Setdakab Bone Rp500 juta.

“Sekretariat Setdakab Bone, mobil dinas tersebut dipersiapkan untuk digunakan bagi tamu-tamu Pemkab Bone. Jadi sifatnya stand by. Jenisnya Toyota Innova Venturer,” jelas Andi Islamuddin, kepada Boneposcom, belum lama ini.

Sementara itu, ketiga mobil dinas baru bagi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone, akan dinikmati Haji Ramang, Andi Wahyudi Taqwa, dan Indra Jaya. (red)