Ifan Seventeen Gandeng Citra Monica, Mau Nikah?

BONEPOS.COM - Pasca lama menduda, akhirnya Ifan Seventeen dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita bernama Citra Monica. Keduanya dikabarkan dekat sejak insiden penggerebekan pada 2019 lalu.

Kini hubungan Ifan dan Citra Monica kembali dibicarakan. Namun pemilik nama Reifan Fajarsyah itu menampik, belum ingin mencari pengganti Dylan Sahara.

“Aku tuh sebetulnya niat untuk cari pengganti aja nggak. Saya pengin nyari gitu juga nggak. Itu semua tuh by proses aja, apalagi sekarang ini dibilang mirip sama kecilnya atau sama rambutnya atau apapun itu nggak permah ada niatan," kata Ifan Seventeen saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (30/11/2020).

Teman SMA

Sosok wanita bernama Citra Monica memang bukan orang baru bagi Irfan Seventeen. Dia adalah teman lamanya saat duduk di bangku SMA. Ifan mengungkapkan, tak perlu waktu lama untuk saling dekat dengan Citra, karena mereka sudah saling kenal.

“Citra itu teman SMA aku dan bisa nyaman. Kita nggak perlu kenalan lagi, karena sudah tahu dari lama, kebetulan aja yaa," ujar Ifan Seventeen.

Meski begitu, Ifan dan Citra Monica kini memiliki hubungan dekat. Namun, Ifan belum mau melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

“Yaa kita lihat aja nanti. Ya apapun itu, ini (dekat dengan Citra) bukanlah hal yang direncanakan ini semua ada proses dan kalau pun berlanjut biarkan by proses, kalaupun menikah yaa by proses bukan yang direncanakan," tutur Ifan.

Belum Mau Nikah

Sebagai orang yang pernah membina rumah tangga, Ifan tak mau gegabah dalam mengambil keputusan. Apalagi harus menikah karena desakan. Sebab, ia berharap mendapat istri yang benar-benar cocok untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersamanya.

“Aku di posisi orang yang sudah pernah menikah, aku bukan orang yang ngebet karena ditanyain ‘kapan nikah?’ Itu bukan posisi aku. Aku saat ini jauh lebih santai, karena biar gimanapun aku penginnya kalaupun Allah kasih perempuan untuk istri lagi mudah-mudahan untuk selamanya, nggak mau nantinya terkendala konflik rumah tangga," imbuhnya.

Film Kemarin

Dalam kesempatan itu, Ifan Seventeen juga meminta kepada masyarakat ataupun penggemar Seventeen untuk menyaksikan film Kemarin. Film itu merupakan sebuah dokudrama dari perjalanan band asal Yogyakarta itu.

Filmnya sendiri sudah tayang mulai 3 Desember 2020.