BREAKING NEWS Ganggu Istri Orang di Kamar, Penyandang Disabilitas Tewas di Tangan Ipar

BONEPOS.COM, BONE - Baru saja terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal di Lingkungan Tippulue, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Korban pembunuhan diketahui bernama Balanda (38) yang diketahui penyandang disabilitas (tuna wicara) sementara pelaku diketahui berinisial HB (29) yang tak lain adalah saudara ipar korban.

Informasi yang berhasil dihimpun Boneposcom di TKP. Kronologis kejadiannya berawal saat korban memasuki kamar istri pelaku sambil memperlihatkan alat kelaminnya ke istri pelaku. Sontak istri pelaku pun langsung lari dan memberitahukan ke kakak korban perbuatan adiknya.

Setelah itu, istri pelaku berinisial SR kembali ke rumahya dan masih menemukan korban di dalam kamarnya sedang mengocok alat kelaminnya, kemudian tiba-tiba pelaku datang dan istrinya langsung melaporkan ke suaminya. Pelaku pun langsung mengejar korban hingga ke luar rumah.

"Kejadiannya sudah Salat Isya, sebelum itu istri pelaku datang ke saya dan menyampaikan untuk menasihati adik saya atas kelakuannya, tidak lama setelah itu pelaku juga datang menemui saya dan mengatakan bahwa dia telah menganiaya adiknya di samping rumah," beber Erwin, saudara korban saat diwawancarai Boneposcom, Kamis (3/12/2020) malam.

Kapolsek Tanete Riatang Kompol Andi Bahsar yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun saat ini kasusnya ditangani oleh Satu Reskrim Polres Bone.

Terpisah kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy yang ditemui mengatakan, saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Pelaku masih dikejar, sementara korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan, informasi terakhir korban mengalami luka terbuka bagian belakang akibat benturan benda tumpul," pungkasnya. (her)