Pemimpin Dicintai, Jemaah Masjid dan Pejuang Subuh Doakan Kesembuhan Bupati Bantaeng

BONEPOS.COM, BANTAENG - Pengurus Mesjid Agung Syekh Abdul Gani mengajak semua umat Islam untuk gelar salat magrib berjemaah di Masjid Agung Syekh Abdul Gani, Kamis (3/12/2020).

Usai salat Magrib berjemaah, juga akan dilaksanakan doa bersama untuk kesehatan Bupati Bantaeng.

Ketua Pengurus Masjid Agung Syekh Abdul Gani, Haji Kasir mengatakan jemaah akan berkumpul untuk mendoakan Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin agar segera pulih.

Ilham Syah Azikin diumumkan terkonfirmasi Covid-19 pada Rabu (2/12/2020). Doa bersama akan dilakukan usai salat Magrib dan berakhir sebelum salat Isya.

Doa bersama itu juga akan dilanjutkan Jumat (4/12/2020), besok, setelah Salat Jumat di Masjid Agung Syekh Abdul Gani.

Haji Kasir menyebut, ini adalah bentuk kecintaan pengurus Masjid Syekh Abdul Gani terhadap Ilham Azikin yang merupakan pemimpin di Kabupaten Bantaeng.

Informasi yang diperoleh, seluruh jamaah masjid se Kabupaten Bantaeng akan melakukan doa bersama meminta kesembuhan Bupati Bantaeng dari Covid-19.

"Kami sementara koordinasi dengan tim zikir. Saya mengajak para jemaah dan masyarakat Bantaeng agar kita senantiasa mendoakan Pak Bupati Bantaeng agar segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali," ungkapnya.

Tidak hanya jemaah Masjid Syekh Abdul Gani, komunitas pejuang subuh Kabupaten Bantaeng juga berencana untuk melaksanakan doa bersama usai salat Subuh, Jumat (4/12/2020).

Komunitas yang bertekad untuk meramaikan masjid di subuh hari ini juga menggelar doa untuk kesembuhan Bupati Bantaeng.

"Rencananya sebentar subuh, di Masjid di Jalan lingkar," kata salah seorang pengurus Pejuang Subuh, Indra. (ril)