Perkembangan Kasus Pejabat Samsat Bone Dugaan Pelecehan Seksual

foto: Ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE - Jajaran kepolisian Polres Bone hingga saat ini masih mendalami kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan Pejabat UPT Samsat Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf yang dikonfirmasi menuturkan, pihaknya telah menerima laporan aduan dari perempuan berinisial AY beberapa waktu lalu.

"Iya laporannya kami sudah terima sejak 23 November lalu," beber AKP Ardy, Rabu (2/12/2020).

Saat ini, pihaknya masih mendalami kasus ini dan keduanya baik terlapor maupun pelapor sudah dipanggil untuk memberikan klarifikasi.

"Saat ini masih klarifikasi," singkatnya.

Sebelumnya oknum Pejabat UPT Samsat Bone ABI dilaporkan ke SPKT Polres Bone atas dugaan pelecehan seksual terhadap perempuan berinisial AY 40an tahun di Kantor Samsat Bone Jalan Ahmad Yani pada 6 November lalu.

Dimana dari keterangan kuasa hukum AY, Rusmin Igho menjelaskan, dari pengakuan kliennya terduga pelaku memperlihatkan alat kelaminya ke perempuan setelah memaksa dan menarik masker AY.

Untungnya pada saat itu korban AY masih sempat lepas dan meninggalkan ruangan tersebut, dan pada saat itu sejumlah pegawai Samsat sedang bersiap-siap untuk melaksanakan Salat Jumat. (her)