Top, Disdik Sinjai Tertinggi Pertama Realisasi Pengiriman Data PMP di Sulsel

BONEPOS.COM, SINJAI - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Selatan Menggelar Rapat Koordinasi Kemitraan Penjaminan Mutu Pendidikan yang dilaksanakan di Aula Handayani Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Rabu (2/12/2020).

Rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Wakil Ketua DPRD Sinjai Andi Sabir, Kepala Dinas Pendidikan Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Wakil Ketua Dewan Pendidikan Sinjai Mas Ati, Koordinaor Pengawas Sekolah Abd. Azis dan perwakilan dari Bappeda Kabupaten Sinjai, dihadiri pula para Kepala Sekolah dan Guru yang merupakan sekolah binaan dari LPMP Provinsi Sulsel.

Kepala Seksi Pendidikan Menengah Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Selatan Andi Iskandar menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini untuk melakukan koordinasi dan sinkronisasi program penjaminan mutu pendidikan serta meningkatkan kemitraan antara LPMP Provinsi Sulawesi Selatan dengan Stakeholder Pemerintah Kabupaten Sinjai.

"LPMP dan Pemkab Sinjai selama ini terjalin kemitraan yang sangat baik dalam meningkatkan mutu pendidikan di Sinjai. Banyak prestasi yang diraih oleh para pelaku pendidikan di Sinjai, yang tidak lepas dari kemitraan kita dalam penjaminan mutu pendidikan itu sendiri," ujarnya.

Selanjutnya 1 2