Masih Cemburuin Mantan? Coba Cara Ini – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Masih Cemburuin Mantan? Coba Cara Ini

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Perpisahan kadang adalah keputusan yang tepat bagi kalian berdua pada waktu itu. Namun biasanya, ketika mantan telah menemukan pengganti, kamu mungkin akan sedikit merasa cemburu.

Rasa cemburu pada mantan bisa membuatmu kebingungan. Sebab, kamu sudah tak punya perasaan apapun lagi pada sang mantan.

Bahkan, kamu merasa hidupmu saat ini jauh lebih baik dan bahagia. Seperti dilansir dari bolde, perasaan cemburu pada mantan adalah hal normal dan lama-kelamaan akan hilang begitu saja. Namun, jika kamu ingin segera menghilangkan rasa cemburu karena tidak nyaman, ini hal yang perlu kamu lakukan.

Pertama, kamu perlu mencari tahu mengapa kamu bisa merasa cemburu. Apakah hal ini berasal dari dirimu sendiri atau sang mantan memang sengaja membuatmu merasa cemburu. Jika ia sengaja memamerkan hubungan barunya dan ingin menunjukkan bahwa saat ini ia terlihat lebih baik setelah mengakhiri hubungan denganmu.

Baca Juga  Kisah Haru Dibalik Kebaya KD yang Dibuat 24 Jam

Kamu bisa memberitahunya kalau kamu tidak nyaman dengan hal tersebut dan memintanya untuk segera berhenti. Namun, jika ia hanya ingin menunjukkan hubungan secara terang-terangan karena ia merasa sangat bahagia dengan hubungan tersebut. Kamu tidak perlu ke-geer-an atau merasa tidak nyaman, sebab hal itu tidak ada kaitannya lagi denganmu.

Kemudian, jika rasa cemburu masih tetap muncul, kamu perlu mencari tahu secara tepat hal-hal apa dari dirinya yang membuatmu merasa cemburu. Dengan demikian, kamu bisa segera memperbaiki perasaan cemburu yang kamu rasakan. Rasa cemburu bisa saja muncul karena adanya rasa tidak puas dan selalu merasa kurang.

Baca Juga  Nonton Horor Dibayar Rp.13 Juta, Tertarik?

Ini juga bisa terjadi karena kamu masih mengharapkan beberapa hal dari sang mantan yang tidak bisa kamu dapatkan. Padahal, kamu hanya perlu menerima kekurangan dirimu, selalu bersyukur, dan percaya diri. Jika kamu sudah percaya diri, kamu tidak akan merasakan cemburu lagi.

Temukan Kami:
  • Bagikan