Patut Dicontoh, Begini Cara Polres Sinjai ‘Bersihkan’ Harta

BONEPOS.COM, SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan yang didampingi Kasi Keuangan Polres Sinjai Ipda Nurgiyanto selaku bendahara Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Polres Sinjai kembali menyerahkan zakat profesi personel Polres Sinjai, di kantor Baznas Kabupaten Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis (3/12/2020).

Kedatangan Kapolres Sinjai sekaligus penyerahan zakat profesi personel Polres Sinjai untuk November ini disambut Komisioner bersama staf Baznas Sinjai.

AKBP Iwan Irmawan mengatakan, zakat profesi personel Polres Sinjai yang dikeluarkan dari sebagian gaji dan diserahkan ke Badan Amil Zakat bisa membersihkan harta yang dimilikinya dan mendapat berkah sesuai tuntunan agama Islam.

Iwan berharap juga agar seluruh masyarakat kabupaten sinjai yang memiliki harta berlebih bisa menyetorkan zakatnya melalui Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sinjai untuk membantu saudara yang berhak menerimanya.

Sementara itu, Baznas Kabupaten Sinjai melalui Komisioner Baznas mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Sinjai dan menyatakan akan menyalurkan dana Zakat yang telah terkumpul kepada yang berhak menerima. (fan/ril)