Tensi Pilkada Jelang Hari H, Brimob Bone Berjaga di Soppeng, Selayar, dan Bulukumba

BONEPOS.COM, BONE - Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Menggelar Apel Pengecekan Dan Pemberangkatan Personel dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2020 pada 9 Desember mendatang.

Apel pengecekan dan pemberangkatan Personel Brimob Bone dipimpin langsung Komandan Batalyon Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan.

Dalam apel yang dilaksanakan di lapangan Mako Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Jalan M.H. Thamrin, No. 70 Kota Watampone, Jumat (4/12/2020).

Danyon C Pelopor selaku pimpinan apel berpesan kepada seluruh anggotanya untuk tetap mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dan senantiasa berkoordinasi dengan dengan Polres setempat, agar selama berlangsung tahapan Pilkada Serentak 2020 situasi Kamtibmas di daerah tersebut kondusif dengan tetap menjunjung tinggi kearifan lokal budaya setempat. Sehingga implementasi Bhakti Brimob Untuk Indonesia dapat terwujud dengan baik.

"Saya harapkan kepada seluruh rekan-rekan utamanya untuk para komandan pasukan agar senantiasa mengingat anggota tentang SOP yang berlaku selama menjalankan tugas pengamanan serta terus melakukan koordinasi dengan Polres setempat dengan harapan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada Tahun 2020 berjalan lancar dan kondusif sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia," papar Kompol Nur Ichsan dalam arahannya kepada Personel Batalyon C Pelopor.

Danyon C Pelopor juga mengingatkan kembali kepada seluruh personel Batalyon C Pelopor yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020 agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Selanjutnya 1 2