Prof Rudy Pertegas Protokol Kesehatan Jelang Pencoblosan hingga Nataru

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin menghadiri apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pemungutan suara dan perhitungan suara pada pemilu Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2020 di Lapangan Karebosi Makassar, Senin (7/12/2020).

Apel pergeseran pasukan diselenggarakan bertujuan untuk mengecek kesiapan personel beserta sarana prasarana yang diterjunkan dalam rangka menyukseskan Pilkada tahun 2020.

Di kesempatan itu Kombes Pol Witnu juga mengapresiasi Pj Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin bersama Forkopimda yang telah mensupport penuh seluruh rangkaian kegiatan pengaman jelang Pilwalkot.

"Di sini Pak Pj Wali Kota hadir bersama Pak Dandim Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra, sebagai tandem Polri di lapangan untuk terus membuat suasana sejuk di Kota Makassar ini sampai dengan hari H pencoblosan agar tetap berjalan dengan sehat, damai, aman dan demokratis," ujarnya

Sementara itu Pj Wali Kota Prof Rudy Djamaluddin mengimbau kepada seluruh warga kota Makassar untuk menerapkan aturan protokol kesehatan utamanya menghindari kerumunan jelang pencoblosan Pilwalkot hingga perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) nanti.

"Kami sangat mendukung imbauan dari Bapak Kapolrestabes tidak memberikan izin perkumpulan-perkumpulan sifatnya masif banyak orang, bahkan sampai ratusan. Marilah kita rayakan Natal dan tahun baru berkumpul bersama keluarga dan handai taulan dengan tetap menjaga aturan protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama," terangnya. (ril)