Pantas Dicontoh! Dilan Ajak Pendukung Copot Atribut Kampanye di Masa Tenang – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Pantas Dicontoh! Dilan Ajak Pendukung Copot Atribut Kampanye di Masa Tenang

  • Bagikan
Foto: Daeng Ical dan pendukung ketika acara pencopotan atribut kampanye

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan), kembali menunjukkan keteladanan dalam berpolitik dan tertib demokrasi.

Di masa tenang yang berlangsung sejak Minggu-Selasa (6-8/12/2020), pasangan doktor dan dokter itu mengajak seluruh relawan, simpatisan dan pendukungnya untuk mencopot atribut atau alat peraga kampanye Dilan.

“Kami mengimbau kepada saudara-saudara kami, relawan, simpatisan dan seluruh pendukung Dilan, mari kita lepas segala atribut kampanye Dilan pada masa tenang kampanye menjelang pencoblosan,” ujar Dokter Fadli-sapaan akrab Fadli Ananda, Senin (7/12/2020).

Baca Juga  Putus Penyebaran Covid-19, Sekda Hayat Salat Ied di Rujab

Imbauan itu bahkan diunggah Dokter Fadli pada akun Instagramnya sejak Minggu (6/12/2020) agar dapat diketahui oleh seluruh pendukung Dilan.

Kata kader Nahdlatul Ulama itu, melepas atribut kampanye di masa tenang merupakan bagian dari upaya untuk bersama-sama mensukseskan pilkada aman dan damai.

Lebih jauh, Ia juga mengajak warga Kota Makassar untuk menyalurkan hak pilihnya pada hari H, apapun pilihannya. Dengan menyalurkan hak pilih tentu akan meningkatkan partisipasi pemilih yang menjadi salah satu indikator kesukseskan pesta demokrasi.

Baca Juga  Ramadan di Depan Mata, Andalan Mengaji Hadirkan Kajian Online Anak

Hanya saja, Dokter Fadli berpesan bahwa dalam memilih, warga harus benar-benar memantapkan hati. Pilih pemimpin menggunakan hati nurani serta merujuk visi misi dan program. Jauhi praktik politik uang dan jangan pula memilih karena adanya tekanan atau intimidasi.

“Mari bersama kita sambut pesta demokrasi dengan kegembiraan. Mari sukseskan Pilwalkot Makassar 2020 dengan menyalurkan hak pilih, memilih pemimpin terbaik untuk daerah kita tercinta,” tutupnya. (rls)

Temukan Kami:
  • Bagikan