Adama Kunci Kemenangan di Pilwalkot Makassar, Appi Beri Ucapan Selamat

  • Bagikan
Calon Walikota nomor urut 2 Munafri Arifuddin (Appi) beri ucapan selamat kepada pasangan ADAMA

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdy (Adama) berhasil mengunci kemenangan pada Pilwalkot Makassar 2020, berdasarkan hasil hitung cepat (Quick Count) Lembaga Survei Indonesia (LSI) Danny JA.

Pilkada yang berlangsung, Rabu (9/12/2020) menempatkan pasangan nomor urut 1 (satu) ini sebagai pemenang dengan persentase jumlah suara sebanyak 41,4 %. Adapun suara terbanyak kedua ditempati pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) dengan perolehan 34,7 %.

Sementara itu, untuk peraih suara terbanyak ketiga ditempati pasangan nomor urut 3 Syamsu Rizal – Fadli Ananda (Dilan) dengan persentase perolehan 19.1 %. Adapun pasangan nomor urut 4, Irman Yasin Limpo – Andi M Zunnun Nurdin Halid (Imun) harus puas berada di peringkat keempat dengan perolehan 4,8 % dari 99,6 % suara yang masuk.

Baca Juga  BREAKING NEWS: Bupati Fahsar Pastikan Tambahan 3 Orang Positif Corona di Bone

Atas kemenangan pasangan Adama, Calon Walikota nomor urut 2 Munafri Arifuddin (Appi) langsung memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang diusung oleh Partai Nasdem dan Gerindra itu.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada saudara bapak Ramdhan pomanto bersama ibu Fatma. Semoga di masa kepemimpinan bapak Danny Pomanto terus bisa membawa makassar bisa jauh lebih baik kedepan bersama ibu Fatmawati,” ujar Appi dalam keterangan persnya. Rabu petang.

Baca Juga  Kasus Baru, Positif Corona di Bone Bertambah 4 Orang

Tak lupa, Appi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim sukses dan masyarakat kota Makassar yang telah memilihnya. Meski hasil pada pemilihan hari ini tidak sesuai dengan harapan, Appi-Rahman berjanji akan terus berkontribusi untuk Makassar. (ads/ril).

  • Bagikan