Begini Sikap Resmi Dilan Menanggapi Hasil Quick Count Pilwalkot Makassar 2020 – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Begini Sikap Resmi Dilan Menanggapi Hasil Quick Count Pilwalkot Makassar 2020

  • Bagikan
Foto: Pasangan calon Walikota Makassar, Dilan, bersama para pendukung

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Menyikapi Hasil Pilwalkot Makassar 2020 melalui hasil Quick Count dan rekapitulasi data internal Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda (Dilan), Dilan memberi apresiasi kepada seluruh jajaran penyelenggara, KPU, Panwas, Kepolisian beserta seluruh jajaran, terutama kepada petugas KPPS dan seluruh perangkat teknisnya.

Diakui Dilan, atas penyelengaraan pesta demokrasi yang cukup mengakomodasi aspirasi dan keinginan demokrasi warga Makassar.

Kata Dilan, walau dalam situasi Pandemi, dengan penerapan standar protokol kesehatan. proses demokrasi bisa berjalan baik, termasuk tingkat partisipasi belum sesuai harapan bersama.

Baca Juga  Jelang Pilkada Lutra, Pemuda Rongkong Imbau Masyarakat Bijak di Media Sosial

Dilan menyayangkan masih banyaknya praktik demokrasi yang belum sesuai adat dan kebiasaan orang Makassar yang selalu menjunjung tinggi kearifan lokal ‘sipakatau sipakalebbi’.

“Pesta Demokrasi kami anggap sudah berjalan, kami menunggu penetapan hasil dari KPU dan mengambil sikap selanjutnya,” tutur Dilan.

“Kepada Pasangan Danny-Fatma kami sampaikan selamat atas kepercayaan warga Makassar melalui quick count. Untuk pasangan Appi-Rahman dan Irman-Zunnun kami juga memberi apresiasi atas iklim kompetisi politik yang dinamis. Mudah-mudahan menjadi pelajaran bagi kita semua, terutama untuk warga Makassar,” papar Dilan.

Baca Juga  BREAKING NEWS: Golkar Tunjuk Irwandi Burhan Sebagai Ketua DPRD Bone

“Terkhusus untuk seluruh Jajaran Tim Dilan 2020, Somberena Makassar. Partai PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Hanura sebagai partai pengusung, tiada kata yang pantas untuk kalian, saudaraku semua. Bangga telah punya kesempatan berjuang bersama. Merasakan arti semangat juang, militansi dan loyalitas yang luar biasa. Kami bangga berjuang bersama orang baik. Semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua. Untuk Makassar Sombere,” kuncinya. (rls)

Temukan Kami:
  • Bagikan