Unggul Versi Quick Count, Andi Muchtar: Ini Kemenangan Masyarakat Bulukumba – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Unggul Versi Quick Count, Andi Muchtar: Ini Kemenangan Masyarakat Bulukumba

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf berhasil mengungguli rivalnya versi hitung cepat (quick count), Rabu (9/12/2020).

Calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf mengatakan, kemenangan yang diperoleh adalah kemenangan masyarakat Bulukumba.

“Terimah kasih kepada Allah SWT, telah membukakan hati masyarakat Bulukumba. Juga terima kasih kepada semua tim, partai pengusung dan keluarga yang telah membantu selama pencalonan,” singkat Andi Utta, sapaannya.

Baca Juga  Pemuda Gantarang 'Cium' Proyek Rp1,9 M Dikerjakan Asal-asalan

Andi Utta berharap untuk tetap saling bersinergi untuk Kabupaten Bulukumba lebih baik ke depan.

“Mari bersinergi dan tetap fokus dalam mengawal kemenangan Harapan Baru Bulukumba,” pintanya.

Diketahui, pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf diusung oleh empat partai, yakni partai Gerindra (5), PAN (4), PKS (3), dan Berkarya (1).

Hasil simulasi survei atau perhitungan cepat dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) untuk empat calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba periode 2021-2026 untuk pasangan Andi Munchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf unggul dengan 24,25 persen.

Baca Juga  Selayar Penyelenggara Pilkada Paling Rawan di Sulsel, Benarkah? 

Pasangan Haji Askar HL-Arum Spink (Pipink) memperoleh 17,50 persen, pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau mendapat 15,75 persen, dan pasangan Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking dengan raihan 3,25 persen. (fan/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan