Tak Direspons Raffi Ahmad dan Nagita? Suami di Makassar ‘Curhat’ Perjuangan Memberikan Kado Ultah Istri – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Tak Direspons Raffi Ahmad dan Nagita? Suami di Makassar ‘Curhat’ Perjuangan Memberikan Kado Ultah Istri

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Demi seseorang yang dicintai, apapun dilakukan. Sama seperti yang dilakukan seorang suami di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Namanya, Aswad Syam.

Aswad Syam dikenal sebagai sosok humoris dan serius apabila diberikan tanggung jawab.

Namun, demi memberikan kado spesial di hari ulang tahun (Ultah) untuk sang istri, Marwah Yusuf, Aswad Syam melakukan hal yang tidak biasa hingga berusaha melibatkan artis beken, Raffi Ahmad dan keluarga. Wow.

Mau tahu seperti apa? Berikut perjuangan sosok suami di Kota Makassar, Aswad Syam untuk membahagiakan istri yang dibagikan melalui akun media sosial Facebook, Sabtu (12/12/2020).

“Marwah Yusuf istriku. Selamat ulang tahun ke-44. Maaf. Maaf sekali. Ucapan ini telat 6 jam 29 menit. Saya ketiduran. Saya sebenarnya menyiapkan kejutan. Sejak 8 Minggu yang lalu. Pada 15 Oktober lalu, pukul 20.43 Wita, saya mengirim pesan di inboks Raffi Ahmad yang centang biru. Ini pertama kalinya saya mengikuti akun medsos artis. Itu karena saya tahu, engkau penggemar paling berat mereka. Raffi, Nagyta dan Rafatar. Sampai-sampai kita pernah makan nasi hangus karena keasyikan nonton aktivitas keluarga mereka di Rans Entertainment,” tulis Aswad Syam di akun Medsos Facebook pribadinya, Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga  Dua Pelajar SMK Kartika Makassar Dilaporkan Tenggelam di Air Terjun Pung Bunga Maros

“Demikian pula sisa suki yang kita panasi juga menghitam di panci karena menonton acara keluarga itu di layar tv. Saya mengirimkan inboks kepada keluarga yang membuat engkau menghabiskan kuota untuk video-video mereka. Saya meminta keluarga artis itu mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. Kepada seorang penggemar berat yang menyiapkan kuota besar untuk video-video mereka. Bukan cuma di Facebook, di Instagram juga sudah saya DM. Saya malah mencatut nama salah seorang anggota DPR RI sebagai teman saya. Karena saya tahu dia sangat dekat dengan Raffi. Saya sudah membayangkan suara serak Raffi, suara merdu Nagyta dan suara cadel Rafatar mengucap kata selamat ulang tahun, juga merapal doa. Tapi, ah sudahlah. Meski tanpa video mereka, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-44 istriku. Maaf. Maaf sekali sangat telat. Seluruh doa terbaik untukmu. Maaf, saya tak bisa meniru cara Raffi Ahmad membahagiakan istri dan anaknya,” sambungnya.

Baca Juga  Wujudkan Makassar Aman, Danny Tunggu Peran DPC Hikma

Tulisan yang dibagikan Aswad Syam ini, pun mendapatkan respons beragam dari warga net. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan