Kadis Asman Cs Sulap Laccokkong Jadi ‘Sentral Sayur’ Bone – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Kadis Asman Cs Sulap Laccokkong Jadi ‘Sentral Sayur’ Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman, terjun langsung memimpin tim menyalurkan benih dan bibit ke Kelompok Wanita Tani (KWT) Bugiz Laccokkong, Bone, Selasa (15/12/2020).

Rona bahagia pun terpancar dari wajah para penerima bantuan bibit dan benih tersebut.

“Semoga bibit dan benih yang disalurkan bisa bermanfaat untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” jelas Kadis Asman.

Baca Juga  Pakai Masker di Tempat Pariwisata Bone, Kadis: Kalau Tidak Dilarang Masuk

Kabid Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan Dinas Ketapang Kabupaten Bone, Saharuddin, menuturkan bibit dan benih bantuan yang disalurkan berupa cabai rawit, terong, kacang panjang, sawi, tomat, dan kangkung.

Dikatakan, Saharuddin, penyaluran bantuan ini guna mendukung pemanfaatan pekarangan pangan lestari pada program kota tanpa kumuh (Kotaku) di KWT Bunga dan Gizi (Bugiz) Laccokkong, Kelurahan Watampone.

Baca Juga  Kadis Asman: Mau Cantik, Makan Sayur

“Diharapkan, agar bantuan benih tersebut dapat ditanam dengan baik dan dapat memperindah pekarangan dan hasilnya dapat dikonsumsi dalam keadaan segar guna memenuhi kebutuhan gizi masyarakat di masa pandemi Covid-19,” tandasnya. (ril)

  • Bagikan