Pasien Covid-19 di Daerah Ditolak RS di Makassar, Bupati: Ini Peringatan Untuk Semua – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pasien Covid-19 di Daerah Ditolak RS di Makassar, Bupati: Ini Peringatan Untuk Semua

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Kondisi pandemi Virus Corona (Covid-19), kian mengganas. Masyarakat pun harus ekstra hati-hati.

Kondisi ini, disadari Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi. Orang nomor satu di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka ini, mengeluarkan peringatan.

“Hati-hati semua ya, ini Covid-19 semakin menjadi-jadi. Setiap hari bertambah yang positif dan lebih banyak dari semula,” jelas Bupati Fahsar, kepada Boneposcom, Selasa (15/12/2020) malam.

Baca Juga  Bangun Herd Immunity, Plt Gubernur Genjot Vaksinasi

Diakui Bupati Fahsar, sekarang rumah sakit dan hotel yang menangani Covid-19 di Makassar penuh, yang di daerah tidak bisa dirujuk ke Makassar karena ditolak tidak ada tempat di Makassar,

“Untuk itu, saya ingatkan semua untuk selalu berhati-hati kalau tidak penting, lebih baik di rumah. Jangan sama sekali tidak pakai masker, harus setiap saat cuci tangan pakai sabun atau setiap 20 menit paka hand sanitizer. Hindari kontak atau salaman apalagi cipika-cipiki, usahakan jaga jarak, hindari duduk berdekatan, dan hindari kerumunan. Ini jangan dipandang remeh,” tegas Bupati Fahsar. (ril)

Baca Juga  Daftar Korban Kebakaran di Lamurukung Bone, Ini Nama-namanya
Temukan Kami:
  • Bagikan