IBU Disebut-sebut Kandidat Kuat Calon Bupati Bone, Ini Kata Irwandi sebagai Kader Golkar – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

IBU Disebut-sebut Kandidat Kuat Calon Bupati Bone, Ini Kata Irwandi sebagai Kader Golkar

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Nama Irwandi Burhan (IBU), disebut-sebut sebagai salah satu kader Partai Golkar layak masuk bursa calon kepala daerah di Kabupaten Bone, nantinya.

Hal itu bukan tanpa alasan, Irwandi Burhan yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bone merupakan kader Partai Golkar peraih suara tertinggi atau terbanyak se-Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dengan perolehan 6.861 suara Pileg lalu.

Di internal Golkar sendiri, Irwandi merupakan anak dari Politikus senior dan mantan Anggota DPRD Bone dari Partai Golkar, Burhan Djafar.

Baca Juga  Bidadari Baznas Datang Bawa Harapan untuk Bapak Tammase di RSUD Tenriawaru

Pria yang sebelumnya bergelut di dunia kontraktor swasta ini, lahir di Lamuru 16 Oktober 1981. Ia dibesarkan dari keluarga yang sederhana, namun dikenal dermawan di masyarakat.

Menanggapi isu dirinya disebut-sebut sebagai sosok kuat calon bupati Bone sebagai kader Partai Golkar di IBU enggan berspekulasi.

Kata IBU, kewenangan mengusung mutlak dari DPP Partai Golkar.

Baca Juga  Genjot Peningkatan Reformasi Birokrasi, Sekda Bone Inginkan ASN Bone Jadi SDM Unggul

“Sebagai kader Partai Golkar, saya menyerahkan seluruh keputusan kepada partai. Apapun hasilnya ke depan, sebagai kader harus tunduk dan taat,” jelas Irwandi Burhan, kepada Boneposcom, Selasa (15/12/2020). (red)

Temukan Kami:
  • Bagikan