Ini 4 Selebriti Indonesia yang Masuk Majalah Forbes – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Ini 4 Selebriti Indonesia yang Masuk Majalah Forbes

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Majalah Forbes merilis daftar Asia’s 100 Digital Stars di pengujung 2020. Dalam kategori ini Forbes memuat 100 selebriti Asia-Pasifik paling berpengaruh di sosial media berdasarkan penelusuran majalah bisnis kenamaan dunia tersebut.

Cukup menarik, tahun ini majalah Forbes memuat Empat dari 100 selebriti top yang berasal dari Indonesia.

Dimulai dari Rich Brian, Cinta Laura Kiehl, Raisa, hingga Agnez Mo terpilih mewakili Indonesia di kancah internasional ini. Mereka bersanding dengan nama-nama besar BTS, Akhsay Kumar, hingga Hugh Jackman! Yuk lihat sepak terjang keempatnya.

1. Rich Brian

Rich Brian menjadi artis Indonesia pertama yang masuk jajaran selebriti Asia-Pasifik paling berpengaruh di sosial media. Pemuda bernama asli Brian Imanuel Soewarno ini menuai kekaguman dengan produktivitasnya di masa pandemik.

Rich Brian berhasil merilis album terbarunya, 1999 saat menjalani karantina. Di bulan April, ia meluncurkan music video untuk lagu hits Bali. MV tersebut saat ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali di YouTube! Terbukti Brian mampu menggunakan platform-nya dengan optimal di kala pandemik.

Seperti diketahui banyak orang, Rich Brian debut sebagai penyanyi pada usia 17 tahun dengan singlenya Dat $tick yang viral. Dalam waktu singkat, bakatnya membawa cowok kelahiran Jakarta pada 3 September 1999 ini jadi salah satu rapper muda paling diperhatikan. Bersama agensinya, 88rising, saat ini Rich Brian tengah meniti karier musiknya di Amerika Serikat.

Baca Juga  Posting di IG Lepas Hijab, Ini Alasan Asha Sahara

2. Cinta Laura Kiehl

Cinta Laura Kiehl juga terpilih sebagai salah satu selebriti Asia paling berpengaruh di sosial media oleh Forbes. Di masa pandemik ini, Cinta sukses merilish dua single berjudul Cloud 9 yang membuktikan produktivitasnya.

Selain di bidang karier, alumnus Columbia University ini juga sangat aktif di bidang sosial. Ia juga peduli pada isu-isu pendidikan dan perempuan, bahkan ditunjuk sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Kepada hampir 8 juta followers-nya di sosial media, Cinta Laura Kiehl rutin membagikan inspirasi dan tips gaya hidup sehat serta produktif. Ia pun laris sebagai wajah untuk sejumlah brand internasional seperti Oppo, Uniqlo, hingga Bvlgari.

3. Raisa

Tahun ini Raisa Andriana direncanakan akan menggelar konser akbar di Gelora Bung Karno. Istri Hamish Daud ini akhirnya berhasil menjual 10 ribu tiket hanya dalam waktu 14 jam.

Walau akhirnya rencana konser harus ditunda, namun pencapaian ini membuktikan betapa besar fanbase dan pengaruh Raisa di dunia musik tanah air. Selain itu, Forbes juga menyadari pamor Raisa yang diikuti oleh 40 juta followers di sosial media.

Music video terbarunya,Bahasa Kalbu telah meraup 9,5 juta views di YouTube dan 9 juta kali streaming di Spotify sejak dirilis pada Agustus lalu. Popularitas dan ketekunannya dalam bermusik menjadi nilai plus tersendiri di tahun 2020.

Baca Juga  Pedangdut Via Vallen Jadi Sorotan Karena Gemuk

4. Agnez Mo

Nah satu lagi, siapa yang ragu dengan Agnez Mo. Ia bahkan mendapat kolom khusus di daftar Forbes Asia’s 100 Digital Stars 2020. PelantunCoke Bottle ini diacungi jempol atas kiprahnya selama 28 tahun di dunia hiburan.

Keberhasilan penyanyi yang terlahir dengan nama Agnes Monica Muljoto ini tak hanya berhenti sampai di Indonesia saja. Ia telah berhasil berkolaborasi dengan musisi top dunia seperti Chris Brown, Timbaland, hingga Steve Aoki. Di bulan Mei, ia bergabung dengan konser amal yang berhasil mengumpulkan lebih dari USD100 ribu (sekitar Rp1,4 miliar) untuk bantuan menghadapi COVID-19 yang diprakarsai United Way.

Dengan 47 juta followers di sosial media, Agnez Mo konsisten menggunakan platform-nya untuk kampanye melawan penyalahgunaan narkoba dan perdagangan manusia. Tahun ini ia berhasil mengantungi gelar Top Social Artist Awards dari Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Itu dia empat selebriti asal Indonesia yang berhasil masuk daftar Asia’s 100 Digital Stars 2020 dari Forbes. Reputasi mentereng ini dibarengi dengan prestasi hebat mereka selama tahun 2020 yang penuh dengan rintangan. Selamat ya Rich Brian, Cinta Laura Kiehl, Raisa, dan Agnez Mo yang semakin mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Temukan Kami:
  • Bagikan