Pulang BKO Pam Pilkada di Maros, 75 Personel Polres Sinjai Jalani Rapid Test – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Pulang BKO Pam Pilkada di Maros, 75 Personel Polres Sinjai Jalani Rapid Test

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Personel BKO Polres Sinjai sebanyak 75 personel telah kembali melaksanakan tugas Pengamanan Pilkada Serentak di Polres Maros.

Tiba di Mapolres Sinjai, Personel BKO langsung menjalani rapid test Covid-19 bertempat di ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Selasa (16/12/2020).

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan, rapid test ini dilakukan untuk memastikan agar seluruh personel pengamanan BKO semuanya dalam keadaan sehat dan siap untuk kembali melaksanakan tugas rutin sesuai fungsinya masing-masing.

Baca Juga  Mendadak, Kapolres di Sulsel Jadi Tukang Sapu

“Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan seluruh personel BKO sepulang dari pengamanan Pilkada di kabupaten Maros, berangkat dalam keadaan sehat bebas dari Covid-19 begitu pun kembali dalam keadaan sehat pula,” ujarnya.

Kemarin, sebelum diberangkatkan seluruh personel BKO dilakukan rapid test, begitupun kembalinya untuk memastikan bahwa personel semuanya dalam keadaan sehat, mengingat pelaksanaan Pilkada masih dalam suasana Covid-19. (fan/ril)

Baca Juga  Anggaran Porkab Sinjai Rp1 M, Peraih Medali Dihadiahi Piagam
Temukan Kami:
  • Bagikan