BONEPOS.COM – Kasus harta warisan almarhumah Lina Jubaedah semakin panjang. Baru-baru ini ada yang dengan sengaja menjual aset peninggalan almarhumah.

Betapa kagetnya Rizky Febian saat mengetahui dua orang memasang iklan indekos milik ibunya untuk dijual.

“Kos-kosan itu kan hak Iky, sekarang Putri yang urus tiap bulannya.

Tiba-tiba ada dua orang ditaruh (di) website mau dijual,” kata Rizky Febian, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Rizky Febian juga mengatakan sempat menegur dua orang yang memasang iklan kos dijual itu.

“Tiba-tiba ada dua orang taruh iklan kosan itu, yang satu orang sempat kami tegur.

Yang satu lagi ngeyel dia bikin iklan lagi, sedangkan itu bukan haknya,” ujar Rizky Febian.

Selain kos-kosan, putra sulung pelawak Sule itu juga mempertanyakan vila yang terletak di Bandung, yang juga baru diketahui Rizky Febian sudah dijual.

“Vila di Bandung itu dijual, sedangkan itu kan hak Iky, kalau dia tiba-tiba menjualnya, itu kan hak Iky pribadi, terus kenapa tiba-tiba dijual?” tanya Rizky.

Parahnya, Rizky juga mendengar kabar mobil Innova yang dulu sempat digunakan ibunya sudah dijual. Padahal mobil itu dibeli dari uang hasil jerih payah Rizky Febian.

“Diketahui itu (mobil) sudah dijual oleh pak Teddy,” kata Bahyuni Zaili, pengacara Rizky. “Kijang itu yang beli uangnya Iky, bukan dari uang almarhumah, bukan. Murni uang pribadinya Iky, tapi oleh Iky disilakan untuk dipergunakan oleh almarhumah,” lanjut Bahyuni, Kuasa Hulkum Rizky Febian.

Rizky juga menceritakan tentang uang hasil kerjanya di dunia hiburan yang dititipkan pada ibunya, mendiang Lina Jubaedah sejak 2015. Ternyata uang Rizky tersebut diketahui sudah diinvestasikan menjadi vila, indekos, hingga toko material.

Walaupun merasa kecewa, Rizky dan keluarganya masih berharap masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.