Polsek Wara Gagalkan 700 Liter Miras Ballo Masuk Luwu – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Polsek Wara Gagalkan 700 Liter Miras Ballo Masuk Luwu

  • Bagikan

BONEPOS.COM, PALOPO – Jelang pergantian tahun, aktivitas hal-hal yang bisa memicu gangguan Kamtibmas, harus diminimalisir.

Seperti yang ditunjukkan Kapolsek Wara Utara Polres Palopo Iptu Patobun, bersama anggota terjun langsung memimpin Kegiatan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran minuman keras menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah hukum Polsek Wara Utara Polres Palopo, Sabtu (19/12/2020).

“Untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2021, Polres Palopo melaksanakan operasi Ci[ta Kondisi, dalam operasi ini personel kita mengamankan Miras jenis Ballo sekitar 700 liter dari warga yang melintasi Wilkum Polsek Wara Utara,” jelasnya.

Baca Juga  Puluhan Liter Miras Ballo Gagal Beredar di Sinjai

Adapun miras yang diamankan dari seorang pengemudi Al (36), merupakan warga Dusun Padang Harapan, Kecamatan Pondrang, Kabupaten Luwu yang mengangkut Ballo tersebut menggunakan kendaraan jenis Panther merah.

Dari pemberitahuan sopir tersebut, Miras jenis ballo tersebut akan diantar kepada MR (64), beralamat Desa Tumale, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.

“Adapun barang bukti yang diamankan sebanyak 21 jeriken dengan jumlah isi sebanyak 350 Liter Miras Ballo,” jelas Kanit Res Polsek Wara Utara, Ipda, G. Silalahi.

Baca Juga  Plt Gubernur Genjot Pengerjaan Ruas Palopo dengan Bastem

Setelah mengamankan berbagai jenis Miras tersebut, personel memberikan imbauan kepada pemilik agar kiranya tidak lagi menjual berbagai macam jenis Miras, karena salah satu penyebab terjadinya permasalahan Kamtibmas ini adalah miras itu sendiri.

“Mari bersama kita amankan Kota Palopo tanpa Miras, apalagi kita pula harus menghargai umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah secara aman dan Kondusif serta jelang Tahun Baru 2021,” tandasnya. (pol)

Temukan Kami:
  • Bagikan