Real Madrid Bungkam Tuan Rumah Eibar 3-1

  • Bagikan
Foto: AP/Alvaro Barrientos

BONEPOS.COM, SPANYOL – Skuat Real Madrid kian percaya diri. Usai sukses menorehkan quattrick kemenangan di Liga Spanyol.

Los Blancos–julukan Real Madrid, kembali berhasil mendulang kemenangan saat bertandang ke markas Eibar.

El Real sukses menundukkan tuan rumah dengan skor telak 3-1, di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (21/12/2020) dinihari WIB.

Sejak menit awal pertandingan, Real Madrid sudah tampil menekan. Dalam waktu 13 menit, skuat El Real melesakkan dua gol yang disumbangkan Karim Benzema dan Luka Modric.

Bertindak sebagai tuan rumah, Eibar berusaha membalikkan keadaan. Alhasil, pada menit ke-28, Eibar memperkecil ketertinggalan usai Kike melesakkan gol balasan.

Madrid yang bertekad menjaga tren positif, akhirnya berhasil menambah keunggulan melalui gol yang dilesakkan Lucas Vazquez jelang berakhirnya pertandingan.

Dengan kemenangan ini, mengantarkan Real Madrid mendulang tiga poin. Tambahan poin penuh membawa Los Blancos kini bertengger di peringkat kedua dengan mengumpulkan 29 poin dari 14 laga dijalani, sama dengan Atletico Madrid di puncak klasemen yang baru memainkan 12 pertandingan. (bs)

  • Bagikan