Posting Buka Hijab, Rachel Vennya Buka Suara

BONEPOS.COM - Instagram Rachel Vennya diserbu warganet karena keputusannya melepas hijab.

Selebgram dan influencer itu buka suara soal keputusannya melepas hijab. Ia mengatakan sebenarnya jangan terlalu tinggi berekspektasi kepada manusia termasuk dengan dirinya.

Hal tersebut disampaikan Rachel lewat Instagram Stories miliknya. Dalam keterangannya, Rachel Vennya menyampaikan rasa terima kasihnya orang-orang yang telah mendukung dan mencintainya tanpa alasan apapun.

"Selamat hari ibu juga ya semuanya, thank you for your unconditional endless support, terutama dari yang follow aku dari jaman baheula, ngikutin perjalanan aku dari nol, yang sayang sama aku tulus tanpa embel2 apapun, aku selalu bilang jangan berekspektasi tinggi sama siapapun termasuk sama aku termasuk aku karena bisa saja mengecewakan kalian," buka Rachel Vennya dalam Instagram Stories miliknya.

Rachel Vennya mengatakan dirinya sendiri pastilah memiliki kesalahan yang tidak orang tahu.

"I have my flaws, I make mistakes and everybody has their dark secrets. I love you all so much," tulisnya lagi.

Dalam kesempatan itu, ibu dua anak tersebut juga mengatakan jika ada followers yang tidak suka dengan dirinya, Rachel Vennya sendiri mengatakan sama sekali tidak keberatan jika harus berkurang followersnya.

"Dan untuk yang benci atau nggak suka atau kecewa atau apapun itu lebih baik block atau unfollow aku yah biar kalian juga tenang hidupnya," beber Rachel Vennya.

Sebelumnya, Rachel Vennya memposting foto dalam Instagram miliknya tanpa mengenakan hijab. Hal tersebut pun membuat banyak orang bertanya-tanya dan banyak yang kaget akan hal tersebut.

Ibunda Rachel Vennya sendiri mengatakan hal tersebut adalah hal biasa. Melepas hijab bukan berarti pindah agama. Sang bunda juga mengatakan jika foto-foto yang diunggah Rachel Vennya adalah foto lama.

"Iya sudah tahu, itu foto-foto lama yang diposting sama Rachel, emangnya kenapa?" kata ibunda Rachel Vennya, Liavananti atau akrab disapa Vien Tasman.