Waspada MU, Evertoon Siap Maksimal di Piala Liga Inggris – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Waspada MU, Evertoon Siap Maksimal di Piala Liga Inggris

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Liga Inggris di depan mata, Everton serius membetet trofi Piala Liga Inggris musim ini. The Toffees siap mati-matian untuk menghadapi Manchester United.

Everton akan menjamu Manchester United di Goodison Park, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB pada babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Kedua tim dalam posisi imbang di empat pertemuan terakhir.

Everton menang 4-0 pada April 2019, lalu dua pertemuan berikutnya berakhir imbang 1-1, hingga MU membalas 3-1 pada November lalu. Tapi tak seperti empat pertemuan di Liga Inggris tersebut, kali ini pertaruhannya adalah kans untuk memenangi Piala Liga Inggris.

Memenangi pertandingan nanti berarti salah satu antara Everton atau MU bakal maju dan cuma berjarak satu langkah saja dari final. Everton sudah mengungkapkan bahwa menjuarai Piala Liga Inggris merupakan target besar.

Baca Juga  Besok, PSM Bentrok Persiba di Bogor

“Kami sangat menganggap penting kompetisi ini. Everton belum pernah memenanginya,” ujar Manajer Everton Carlo Ancelotti dikutip BBC.

“Kami menatap laga perempatfinal, kami berjarak dua pertandingan saja dari final, jadi akan fantastis kalau kami bisa bermain demi menggapai final jika memungkinkan. Jadi kami akan menurunkan tim terkuat kami,” sambung pria asal Italia tersebut.

Baca Juga  Kabar Baik, La Liga Spanyol Akan Segera Digelar

Everton belum pernah memenangi Piala Liga Inggris. Klub kota Liverpool ini juga sudah lama tak juara, terakhir kali meraih Charity Shield (kini Community Shield) pada 1996 setelah tahun sebelumnya menjuara Piala FA.

Temukan Kami:
  • Bagikan