Namanya Mencuat Calon Pemimpin di Bone, Syahrir Bicara Peluang – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Namanya Mencuat Calon Pemimpin di Bone, Syahrir Bicara Peluang

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pesta demokrasi Pilkada Bone, belum dimulai. Namun, aroma pemilihan mulai hangat dibicarakan. Khususnya, sosok yang dikait-kaitkan bakal maju.

Saat ini, tengah beredar polling mengenai deretan nama-nama yang layak memimpin Kabupaten Bone dan menyebar luas di media sosial (medsos).

Sudah ada 5.823 warga sudah berkontribusi memberikan dukungan. Hingga pukul 20.54 Wita, Sabtu (26/12/2020) malam. Sehingga tidak heran sejumlah nama bermunculan.

Seperti Herman Sampara berada di puncak polling dengan mengantongi 1.107 suara (19 persen). Disusul Andi Bakti Haruni, yang pernah menjadi Pelaksana Tugas Bupati Bone menempati posisi kedua dengan mendulang 944 suara (16,2 persen).

Baca Juga  Trawl Merajalela di Bone, Nelayan Tradisional Sebut Polisi Lamban

Beberapa nama yang cukup dikenal di Kabupaten Bone turut pula menjadi pilihan dalam polling tersebut. Seperti Andi Yagkin Padjalangi 653 suara (11,2 persen), Haji Syahrir 520 suara (8,9 persen), Andi Akmal Pasluddin 499 suara (8,6 persen), Andi Wahyudi Taqwa 448 suara (7,7 persen), Andi Rio Idris Padjalangi 225 suara (3,9 persen), dan sederet nama tokoh lainnya.

Polling itu terus bergerak, dan kini hangat jadi bahan obrolan di warung-warung kopi di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Deretan Nama-nama Muncul Bakal Maju di Pilkada Bone

Menanggapi hal itu, Haji Syahrir yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Komisi B bersyukur atas dukungan keluarga dan sahabat yang telah memberikan supportnya.

Diakui Syahrir, Pilkada Bone masih lama. Namun, minat untuk maju tergantung peluang, nantinya.

“Saya orang partai, begitu peluang bagus dan partai percayakan ke kita, Insya Allah dengan ucapan Bismillah ya maju,” kata Syahrir, kepada Boneposcom, Sabtu (26/12/2020) malam. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan