BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Tenaga kesehatan Indonesia kembali berduka. Terbaru, seorang dokter yang bertugas di salah satu Rumah Sakit di Makassar berpulang ke Rahmatullah di tengah pandemi Covid-19.

Informasi meninggalnya dokter Nasriyadi Nasir, pertama kali merebak di dinding Facebook. Belum lagi di status berantai aplikasi WhatsApp. Semua menyampaikan belasungkawa.

Dokter alumni SMA Negeri 1 Bulukumba itu, berasal dari Kabupaten Bulukumba beralamat di Jl. Lure, Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung. Dikebumikan hari ini dengan proses menggunakan prosedur Covid-19 l.

Sampai berita ini dirilis, belum ada konfirmasi pasti, hasil swab dokter Nasriyadi. Dalam postingan status Facebook dan WhatsApp yang mengenal dokter bertubuh tambun itu, sangat menyayangkan jika masih ada masyarakat yang tidak percaya Covid-19.

“Untuk teman-teman yang tidak percaya Covid-19. Mohon tetap patuhi protokol kesehatan,” pesan dari status berantai via WhatsApp, Selasa (29/12/2020).

Saat dikonfrimasi, Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Bulukumba, Andi Buyung Saputra mengaku, dokter itu teregister di Makassar. Dan pihaknya tidak memiliki hak mengeluarkan data yang tidak diregister di Bulukumba. (kia/ril)