Dua Mobil ‘Ciuman’ di Wajo, Dua Nyawa Melayang di Poros Makassar-Palopo

  • Bagikan

BONEPOS.COM, WAJO
– Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Poros Makassar-Palopo, Dusun Batucokko, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (31/12/2020) sekira pukul 07.00 Wita.

Kecelakaan maut yang melibatkan dua mobil, yakni Avanza bernomor polisi DW 1040 AF dengan Calya bernomor polisi DP 1545 CF. Akibat kejadian ini, dua nyawa melayang dan korban luka-luka.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf membeberkan, kecelakaan lalu lintas terjadi tepatnya di jalan Makassar-Palopo Km 252-253, Dusun Batucokko, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera.

Baca Juga  Sah! Putra Wajo Jadi Wakil Ketua MA Yudisial, Begini Perjuangannya

Mobil Avanza yang disopiri Alimuddin (40) yang merupakan warga Bone bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi mengambil lajur sebelah kanan dan di TKP bertabrakan dengan mobil Calya dari arah Selatan ke Utara secara berlawanan dikendarai oleh sopir Agus (36) yang merupakan warga Sidrap.

“Akibat kejadian ini dua orang meninggal dunia, yakni Alimuddin umur 40 tahun dan Azam 7 bulan. Tujuh korban lainnya mengalami luka-luka atas kecelakaan lalu lintas ini,” jelas AKP Muhammad Yusuf , kepada Boneposcom, Kamis (31/12/2020) siang. (sal/ril)

  • Bagikan