Ifan Seventeen Posting Bareng Kekasih Baru

BONEPOS.COM - Vokalis Ifan Seventeen pernah terpuruk dalam kesedihan usai meninggalnya, Dylan Sahara istri tercinta dan personil band seventeen dalam musibah tsunami Banten yang terjadi di tahun 2018 lalu.

Dua tahun telah berlalu, Ifan sepertinya sudah bisa move on dan mulai kembali menata kehidupannya. Ia bahkan sudah berani pamer kedekatan dengan seorang perempuan bernama Citra Monica.

Hal ini diketahui melalui unggahan terbaru Ifan di akun Instagram pribadinya. Dalam kolom keterangan, Ifan menyertakan sebuah pernyataan bahwa itu merupkan foto perdana di 2021.

"First selfie in 2021," tulis Ifan, Jumat (1/1).

Tak hanya itu, Ifan juga menguntai doa dan harapannya di tahun 2021 ini. Ia berharap doa-doanya dapat dikabulkan oleh Sang Pencipta.

"Tahun ini doanya banyak banget. Ya Allah semua doaku dan semua yang membaca doa, terkabul semua tahun ini. Kita berdoa banyak-banyak biar semakin terkabul semua, ya," pungkasnya.

Sementara itu, di akun Instagram Citra, perempuan yang berprofesi sebagai model ini juga mengunggah video saat merayakan pergantian tahun bersama Ifan.

Dalam kolom komentar, Ifan meninggalkan sebuah harapan yang manis untuk hubungan mereka berdua.

"Selamat tahun baru kamu, InsyaAllah tahun ini lebih baik untuk kita berdua, amin ya Allah," tulis Ifan Seventeen.

Mengilas balik, Ifan Seventeen dan Citra Monica pernah digerebek di sebuah apartemen pada tahun 2019 lalu. Kala itu, Ifan dan Citra diduga digerebek oleh seorang pria yang mengaku sebagai suami Citra.

Kasus penggerebekan yang menimpa Ifan mencuat setelah sebuah video yang menampilkan sosok Ifan dan Citra viral di media sosial. Dalam video tersebut, Ifan sempat menyebut Citra sebagai teman SMA-nya.

Citra pun akhirnya memberikan klarifikasi. Menurutnya, saat itu, ia dan Ifan tidak hanya berdua. Citra juga memastikan dirinya dan pria 36 tahun itu tak melakukan apa pun ketika bertemu.

“(Ifan) ingin numpang salat. Kita enggak cuma berdua dan memang enggak ada apa-apa juga,” tutur Citra dalam video yang beredar di media sosial.

Citra juga mengungkapkan ia dan suaminya telah bercerai secara agama. Namun, secara hukum, keduanya masih suami istri.

“Secara agama pun saya sudah ditalak tiga kali dari 2015. Hanya secara hukum masih menunggu putusan cerai dari sidang,” ucap Citra kala itu.