GEMASABA Satukan Suara, Ini Arah Dukungannya di Muswil PKB – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

GEMASABA Satukan Suara, Ini Arah Dukungannya di Muswil PKB

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SULSEL – Rencana gelaran Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pengurus Wilayah PKB Sulawesi Selatan, segera berlangsung, 16-17 Januari 2021 mendatang.

Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Sulsel Azhar Arsyad mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak untuk tetap menakhodai PKB Sulsel, tak terkecuali GEMASABA Sulawesi Selatan yang juga menyatakan sikap.

Saat dikonfrimasi Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (DPW GEMASABA) Sulawesi Selatan Ikbal Syihab mengaku, solid mendukung Haji Azhar Arsyad untuk memimpin kembali DPW PKB Sulawesi Selatan.

“Prestasi yang ditorehkan kak Azhar, sebagai pembelajaran politik sudah banyak dilakukan. Sejak dimandatir pertama kali, Anggota DPRD Provinsi Sulsel hanya ada satu Aleg, kemudian pada Pileg 2014 naik menjadi 3 kursi dan Pileg 2019 naik melonjak menjadi 8 kursi sehingga membentuk fraksi utuh PKB di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, prestasi yang gemilang,” ungkapnya, kepada Boneposcom, Senin (4/1/2021).

Baca Juga  Plt Gubernur Sulsel Sampaikan Duka Cita Wafatnya Ketua MUI Kecamatan Tanete Riattang Timur Bone

Lanjut Ikbal, sejak PKB ada di Sulawesi Selatan, capaian dua kursi Aleg di DPR RI adalah ibarat pecah telur di Pileg 2019. Demikian juga kursi Aleg DPRD Kabupaten mengalami peningkatan dari 36 menjadi 51 di kabupaten kota.

Turut berkomentar, Ismail Mangngaga, Ketua GEMASABA Sulsel. Menurutnya, Azhar Arsyad bukan hanya sebagai ketua DPW PKB semata tapi seorang guru politik yang senantiasa membina kadernya di jalur pengabdian.

“Kak Azhar Arsyad adalah pemimpin yang punya manajerial sehingga mampu menjadi mediator, sehingga PKB Sulsel dirancang menjadi organisasi yang solid, modern dan disegani di Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Begini Kronologi Pembunuhan di Bone Terekam CCTV

Menurutnnya, Ketua Bapanperda DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tersebut juga memberi ruang yang sangat luas kepada kader-kader untuk berproses sesuai dengan potensi yang dimiliki sehingga tercipta dinamisasi organisasi yang baik dan solutif.

Mail, sapaan akrabnya menambahkan bahwa Azhar Arsyad sebagai mantan ketua Ansor Sulsel adalah inspirasi dan pelecut semangat bagi politikus-politikus muda, milenial dan anak muda untuk berjuang dan bergerak di ruang-ruang politik yang maslahah.

“Insya Allah dengan Kepemimpinan Kak Azhar Arsyad, PKB Sulsel ke depan akan semakin solid, bangkit untuk memperjuangkan politik Rahmatan Lil Alamin yaitu politik yang membela petani, nelayan, buruh, kaum miskin kota dan kaum mustada’fin,” tutup Mail. (kia/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan