Semarak HUT Korem 141/Toddopuli, Danrem Bagi-bagi Paket ‘Cinta’ – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Semarak HUT Korem 141/Toddopuli, Danrem Bagi-bagi Paket ‘Cinta’

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Personel Korem 141/Toddopuli, Balakorem 141/Toddopuli, Kodim 1407/Bone beserta PNS dan Persit gelar sepeda santai yang dirangkaikan Bakti Sosial dalam rangka HUT Korem 141/Toddopuli ke-64 di Makorem 141/Toddopuli, Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Yakni, memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak, Selasa (5/1/2021).

Kegiatan sepeda santai dilaksanakan di sekitaran kota Watampone start di Makodim 1407/Bone dan finis di Makorem 141/Toddopuli dengan jarak tempuh 12 Km, Kemudian dilanjutkan Bakti sosial dengan memberi sembako dan tali asih kepada veteran dan Warakawuri TNI AD, serta Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV Hasanuddin melepas Para Babinsa yang akan menyalurkan sembako di wilayah masing-masing binaan.

Dalam amanatnya, Danrem 141/Toddopuli mengatakan, Bakti Sosial yang diselenggarakan pada dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 64 Korem 141/Toddopuli, bertujuan meningkatkan dan mempererat jalinan komunikasi serta kebersamaan dengan seluruh komponen bangsa.

Baca Juga  Danrem, Kapolres, dan Bupati Enrekang Terlibat Adu Tembak

Selain itu, sebagai wujud kepedulian TNI dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, terutama dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Pemberian bantuan ini berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, dikarenakan sebagai wujud memahami dan merasakan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang sangat terasa di kalangan masyarakat.  Terlebih masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya kurang mampu,” ujarnya.

Baca Juga  Siap-siap Vaksin Covid-19 di Bone, Ini Jadwalnya

Untuk itulah, dalam momentum HUT Ke-64 Korem 141/Toddopuli tahun ini, TNI khususnya Korem 141/Toddopuli, senantiasa berupaya mewujudkan kepedulian, salah satunya dengan melaksanakan pembagian paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19.

“Diharapkan bantuan sembako ini dapat tersalur dengan lancar dan optimal, diterima langsung oleh warga yang benar-benar membutuhkan, sehingga dapat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hariannya,” sebut Danrem. (ril)

  • Bagikan