Soal Prostitusi Online, Artis Cantik Sassha Carissa Diperiksa

  • Bagikan
Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

BONEPOS.COM, BANDUNG – Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar memeriksa artis berinisial SC, terkait kasus prostitusi online.

Informasi yang dihimpun, identitas artis berinisial SC yaitu Sassha Carissa.

Sassha Carissa merupakan artis dan selebgram berwajah cantik, yang menghiasi layar kaca televisi maupun media sosial.

Sassha Carissa memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik di Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar sebagai saksi kasus prostitusi daring (online). Dia diperiksa penyidik, lantaran namanya ada dalam telepon seluler milik tersangka MR alias Mami Alona, seorang muncikari dalam jaringan prostitusi online yang sukses dibongkar penyidik Polda Jabar, 16 Desember 2020 lalu.

Perempuan berparas cantik itu menjalani pemeriksaan sekitar 2 jam 30 menit, mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai pukul 18.30 WIB.

Sassha keluar gedung Ditreskrimsus Polda Jabar sekitar pukul 18.40 WIB. SC mengenakan setelan kemeja biru muda dan mengenakan masker putih. SC keluar didampingi penyidik.

Artis yang juga berprofesi sebagai model itu enggan memberikan keterangan kepada awak media. Dia terus berjalan menuju ke mobil yang sudah menunggu.

“Maaf ya misi,” ucap Sassha singkat seraya masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkam Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

Sebelumnya, Penyidik Polda Jawa Barat memeriksa satu artis berinisial SC dan A terkait kasus prostitusi online.

Saksi A yang merupakan pegawai bank diperiksa penyidik melalui aplikasi Zoom karena tidak bisa hadir di Mapolda Jabar.

Sebelumnya penyidik memeriksa saksi C di Mapolda Jabar, Senin (4/1/2021). C yang berprofesi pramugari juga dimintai keterangan karena namanya ada di dalam ponsel tersangka MR alias Mami Alona.

“Hari ini ada yang dimintai keterangan. Satu sudah datang langsung ke penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus satu orang inisial SC. Diminta keterangan hari ini,” beber Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021). (iNews.id/red)

  • Bagikan