Bupati Fahsar: Covid-19 Masih Mencekam – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Bupati Fahsar: Covid-19 Masih Mencekam

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menegaskan, menghadapi masalah Covid-19, sekolah belum memungkinkan untuk tatap muka.

“Kepada Kepala Dinas Pendidikan, berdasarkan hasil rapat terbatas dengan Presiden dan Gubernur, kita belum memungkinkan untuk tatap muka dan kita masih tetap sistem daring,” tegas Bupati Fahsar pada acara pencanangan dan penyerahan piagam penghargaan LHKPN AWARD di Gedung PKK, Kamis (7/1/2021).

“Kalau kita masih daring, itu artinya situasi Covid-19 di negara kita masih mencekam sehingga diminta untuk mencermati hasil perintah Presiden untuk segera ditindak lanjuti,” harapnya.

Baca Juga  Jelang Hari Valentine, Penjualan Kondom di Bone Dilarang

Begitupun untuk ASN 50 tahun ke atas kerjanya di rumah saja atau WFH dan di bawah 50 tahun tetap diatur.

“Ini bukan cuti tapi tetap membawa pekerjaan di rumah begitu pula ceklok ditiadakan sementara untuk menghindari kerumunan,” ungkapnya.

Kondisi Covid-19 saat ini tembus 834 yang terkonfirmasi dan 597 telah sembuh serta yang masih dirawat sebanyak 219 dan meninggal 19 orang

Baca Juga  Cara Danyon C Pelopor Edukasi Warga Bisa Dicontoh, Yuk Intip Aksinya!

“Karena grafik semakin menanjak maka RSUD harus mengantisipasi karena di Makassar Rumah Sakit sudah kewalahan sehingga untuk itulah harus hati-hati dan waspada, harus ada ketegasan memathui protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak,” sebut Bupati. (sug/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan