Gubernur NA ‘Suntik’ Bone Rp84 Miliar, Wajib Perhatikan Infrastruktur

BONEPOS.COM, BONE - Wajah-wajah penuh kegembiraan warga terpancar dan penuh antusias menyambut peresmian Jembatan Sungai Watu, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone yang baru saja diresmikan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Selain itu, hal yang lebih menggembirakan lagi yaitu adanya janji Gubernur Nurdin Abdullah akan memberikan bantuan khusus untuk sarana infrastruktur jalan senilai Rp84 miliar kepada pemerintah Kabupaten Bone.

"Tahun 2021 ini kami akan beri bantuan dana ke daerah Kabupaten Bone dan dari pemerintah daerah juga menyisihkan ke anggaran daerah untuk pembangunan jalan di Cenrana ini, karena kalau jalan baik, perekonomian warga juga bisa meningkat," beber Nurdin Abdullah.

Sementara itu, Bupati Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menyebutkan, bantun Bone khusus untuk sarana infrastruktur jalan itu senilai Rp84 miliar dan satu lagi jembatan yang yang sementara dibangun di Sungai Solo, dekat kampung Wagub Sulsel dan akhir bulan ini sudah rampung.

"Ini jalan poros yang menghubungkan daerah Cenrana ke Siwa. Insya Allah akan kita kerjakan di 2021 ini," ungkapnya.

"Semua ini bersejarah bagi kita di Bone, kami mewakili masyarakat Cenrana khususnya dan masyarakat Kabupaten Bone pada khususnya mengucapkan terima kasih pada Pak Gubernur, semoga menjadi berkah dan bernilai ibadah bagi kita semua," ucap Andi Fahsar. (sug/ril)