Bank Sulselbar Pacu Pelayanan, Hadirkan Payment Point dan Kantor Kas Lappariaja

BONEPOS.COM, BONE - PT Bank Sulselbar Cabang Utama Bone berupaya meningkatkan pelayanan untuk mempermudah transaksi di setiap kecamatan di Kabupaten Bone. Caranya, melalui penambahan fasilitas pelayanan nasabah.

Penambahan jumlah kantor dan fasilitas pelayanan nasabah itu diantaranya adalah Kantor Kas Lappariaja dan Payment Point kantor Bupati Bone yang baru tiga hari ini diresmikan secara simbolis oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, Andi Muliyadi mengatakan, sejak dia menduduki kursi orang nomor satu di PT Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, sejumlah inovasi dalam mengoptimalkan pelayanan terus dikembangkan.

"PT Bank Sulselbar memiliki jaringan kantor yang terbesar di wilayah Kabupaten Bone dan kita sudah resmikan lagi fasilitas pelayanan Payment Point kantor Bupati Bone dan kantor Kas Lappariaja untuk mempermudah pelayanan nasabah dalam melakukan transaksi," ujarnya kepada Boneposcom, Minggu (10/1/2021).

Sebagai Bank milik Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan dan Se-Sulawesi Barat serta nasabahnya mayoritas dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), penambahan dan penyebaran kantor Kas dan fasilitas pelayanan dinilai Andi Mulyadi, perlu dilakukan.

Sejauh ini jumlah kantor pelayanan dan fasilitas lainnya yang dimiliki Bank Sulselbar Cabang Utama Bone diantaranya satu kantor Cabang Utama beralamat Jl Ahmad Yani, No. 15 Watampone, satu kantor Cabang Pembantu beralamat di Kecamatan Kahu Kabupaten Bone, tiga kantor Kas, yaitu kantor Kas Uloe, kantor Kas Mare dan kantor Kas Lapri, satu Payment Point pada kantor Bupati Bone 30 buah ATM yang tersebar di wilayah Kabupaten Bone, serta satu unit Oto Kas Keliling.

"Di tahun 2021, Bank Sulselbar Cabang Utama Bone akan membuka 1 (satu) kantor Kas yang berlokasi di Kecamatan Ulaweng dan 2 (dua) Payment Point yaitu, satu pada RSUD Tenriawaru dan satu pada kantor Bapenda serta akan menambah empat mesin ATM di Kabupaten Bone," tandasnya.

Bank Sulselbar berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada nasabah dan masyarakat serta seluruh stake holders sesuai dengan semboyan PT Bank Sulselbar. (sug/ril)