Dandim Gunawan Gandeng Pujaan Hati di HUT Korem Toddopuli Ke-64

BONEPOS.COM, BONE - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1403/Swg, Letkol Inf Gunawan, tidak sendirian hadir pada syukuran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Komando Resor Militer (Korem) 141/Toddopuli, Selasa (12/1/2021).

Ya, Dandim Gunawan mengandeng sang istri, Masita Gunawan, pada gelaran yang dipusatkan di Aula Makorem 141/Toddopuli, Jl. Manurunge, Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Prosesi syukuran dipimpin langsung Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli, Kolonel Arm Yani Ari Sasongko, yang dalam sambutannya mengajak seluruh prajurit Korem 141/Toddopuli untuk lebih meningkatkan motivasi, dedikasi, disiplin, profesionalitas, dan solidaritas dalam bekerja.

“Ini untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin,” bebernya mewakili Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil.

Syukuran HUT Korem sekaligus dirangkaikan dengan peresmian Aula Sudirman.

Brigjen TNI Djashar Djamil berharap, dengan penggunaan Aula tersebut agar dimanfaatkan dan di jaga secara optimal.

Tidak sekadar kegiatan internal, pemanfaatan gedung juga dapat digunakan dalam berbagai kegiatan eksternal Korem 141/Toddopuli.

Turut hadir dalam gelaran ini, yakni Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra, Danyon C Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, dan Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan. (ril)