Pangkalan Gas di Sinjai Layanan Siaga, Ada Apa? – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pangkalan Gas di Sinjai Layanan Siaga, Ada Apa?

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atau konsumen tabung gas 3 kg ‘melon’ bersubsidi, pihak pangkalan PT. Putra Sinbar Gas yang beralamat di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, membuka layanan pangkalan siaga.

Hal tersebut diungkapkan pemilik pangkalan PT. Putra Sinbar Gas, Nur Fauzan yang dikonfirmasi Boneposcom, lewat WhatsApp pribadinya, Rabu (13/1/2021).

“Iya kanda, ini hari kedua kita buka layanan pangkalan siaga, tujuannya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang butuh tabung LPJ jenis 3 Kg melon bersubsidi,” ujarnya.

Baca Juga  Keterbukaan Informasi Publik di Sinjai Diganjar Gubernur Sulsel

Di pangkalannya, Fauzan menyebutkan, juga menyediakan tabung LPG Non Subsidi Bright gas 12 kg dan Non Subsidi Bright Gas 5,5 Kg, 12 Kg Rp150.000 dan yang 5,5 Kg Rp85.000.

“Jam buka pelayanan mulai pukul 18.30 Wita malam, hingga stok habis,” sambungnya.

Fauzan menjelaskan, layanan pangkalan siaga ini hanya melayani pembelian 1 tabung untuk 1 rumah tangga dan maksimal 2 tabung untuk pelaku usaha mikro kecil.

Baca Juga  Mendadak Ikatan Remaja Masjid di Sinjai Berhentikan Pengendara Motor, Ada Apa?

“Harap tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker dan membawa uang pas yaitu Rp16.000,” katanya.

Fauzan mengimbau, agar masyarakat tidak perlu panik buying LPG 3 Kg, karena ini bisa memicu kenaikan harga yang sangat tinggi di tingkat pengecer.

“Untuk pelaku usaha mikro kecil cukup di buktikan dengan memperlihatkan foto usaha Boks kelontongannya, boks atau gerobak jualannya,” pungkasnya. (fan/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan