Tragis, Kolongmerat Bunuh Diri Bersama Sang Bayi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tragis, Kolongmerat Bunuh Diri Bersama Sang Bayi

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Seorang kolongmerat China bunuh diri dengan terjun dari apartemen di Hong Kong. Jasadnya ditemukan bugil pada Rabu pekan lalu di lantai blok apartemen.

Tragisnya perempuan bernama Luo Lili itu loncat sambil menggendong bayinya yang berusia 5 bulan yang ikut meninggal.

Luo merupakan putri konglomerat Luo Lin dan biasa bergaul dengan tokoh penting seperti mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton dan bintang pop Inggris Rita Ora.

Luo Lin merupakan pemilik Jinlin Real Estate di Kota Chengdu. Ibu Lin juga seorang konglomerat real estate yang punya banyak proyek hunian mewah.

Media lokal Hong Kong, seperti HK01 dan Ming Pao, melaporkan perempuan 34 tahun itu diduga mengalami depresi berat pasca-persalinan.  Hingga kini kepolisian Hong Kong masih menyelidiki insiden tersebut termasuk menentukan penyebab Luo loncat.

Baca Juga  Pria Ini Sudah Dipenjara 27 Tahun, Ternyata Tidak Bersalah

Dalam kesehariannya, Luo menikmati hidup yang mewah sebagai sosialita, terlihat dari beberapa posting-an di Instagram saat bertemu orang-orang terkenal. Dalam salah satu posting-an di Instagram baru-baru ini, Luo berbagi momen saat bayi perempuannya, Aier, merayakan 100 hari kelahiran.

“Dia adalah cara Tuhan untuk memberi saya perspektif tentang kehidupan. Terima kasih telah hadir dalam hidupku, putriku terkasih,” tulisnya, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (12/1/2021).

Lahir di Chengdu, Luo pindah ke Hong Kong pada usia 4 tahun sebelum menempuh pendidikan di Australia dan AS. Dia fasih berbahasa Inggris dan sempat bekerja sebagai penerjemah untuk bisnis ibunya, sebelum mendirikan perusahaan sendiri pada 2014.

Baca Juga  Donald Trump Optimis Pulih dari Covid-19, Staf Gedung Putih : Dia Kritis

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia, Klik [Disini]

Temukan Kami:
  • Bagikan