Gara-gara Rokok Rp5 Juta, Pemuda di Bone Masuk Bui – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Gara-gara Rokok Rp5 Juta, Pemuda di Bone Masuk Bui

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Seorang pemuda di Kabupaten Bone, terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian Polres Bone. Lantaran ketahuan mencuri rokok elektrik seharga Rp5 juta.

Pemuda tersebut diketahui berinisial AD (21), warga Kecamatan Tanete Riattang, sementara korbannya diketahui bernama Firdaus (31).

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf yang dikonfirmasi mengatakan, pelaku diamankan pada Rabu kemarin oleh Unit Resmob Polres Bone di Jalan Manurungnge Watampone.

Baca Juga  Mako Brimob Batalyon C Pelopor Mendadak Pamer Senjata Khusus, Ada Apa?

Pelaku ditangkap karena telah melakukan tindak pidana pencurian rokok elektrik milik korban di sebuah minimarket di Watampone, 26 November 2020 lalu.

“Ceritanya korban ini ke Alfa Midi untuk melakukan transkasi di ATM, kemudian korban meletakkan rokok elektirinya itu di atas ATM, kemudian dia lupa mengambilnya, tidak berselang lama dia kembali ke ATM tersebut, rokok elektriknya sudah diambil orang,” beber AKP Ardy Yusuf, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga  Nekat Curi HP, Gadis Cantik di Bone Ini Harus Meringkuk di Tahanan

Lanjut kata Ardy, dari hasil penangkapan pelaku mengakui perbuatannya telah mengambil rokok elektrik milik korban yang ditaksir harganya mencapai Rp5 juta.

Unit Resmob Polres Bone yang dipimpin oleh Kanit Resmob Ipda Muh, Ryad saat melakukan penangkapan pelaku juga berhasil menemukan barang bukti tersebut.

“Saat ini pelaku beserta barang buktinya sudah kami amankan di Polres Bone untuk proses hukum lebih lanjut,” tutup Ardy. (her)

  • Bagikan