Swab Massal, ASN dan Non ASN Dinas PMPTSP Sinjai Dites

BONEPOS.COM, SINJAI - Untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, Satgas Covid-19 Kabupaten Sinjai, melalui Tim Dinas Kesehatan Sinjai melakukan test swab massal di Lingkungan Dinas PMPTSP Kabupaten Sinjai, Kamis (14/1/2021).

"Tanpa kecuali, semua ASN dan Non ASN yang bekerja pada DPMPTSP Sinjai mengikuti Swab ini," jelas Kepala Dinas PMPTSP, Lukman Dahlan.

Menurutnya, sebagai institusi pelayanan publik yang bertugas di Dinas PMPTSP perlu mengikuti test swab PCR, yang tujuannya untuk memberikan kepastian, keamanan dan kenyamanan bagi warga Sinjai yang membutuhkan layanan.

"Swab massal hari ini akan berdampak pada aktivitas layanan kami, sebab sejak saat swab dilaksanakan hingga proses menunggu hasilnya yang diperkirakan akan keluar pada 17 Januari 2021 mendatang, maka layanan perizinan dan non perizinan serta layanan administrasi ditutup sementara mulai tanggal 14 sampai tanggal 15 Januari," ungkap mantan Kabag Hukum Setdakab Sinjai ini.

"Layanan akan normal dan dibuka kembali pada Senin tanggal 18 Januari 2021," sambungnya.

"Mohon maaf atas kondisi yang tidak nyaman ini. Semua demi menjaga dan memastikan status kesehatan petugas pelayanan publik di institusi kami, sekaligus menjaga kesehatan warga yang kami layani," pungkasnya. (fan/ril)