Titipan Khusus Kapolres Try untuk Kabag Ops Asdar, Begini Isinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Polres Bone melaksanakan Sertijab Kabag Ops Polres Bone, Kompol Andi Asdar menggantikan Kompol Erwin Surahman, Jumat (15/1/2021).

Gelaran serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, di Aula Mapolres Bone, dan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi, bersama para pejabat utama Polres Bone.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Ajangale juga diserahterimakan dari AKP Sriyono kepada Iptu Abdul Hamid, lalu Kapolsek Tellu Limpoe dari Iptu Andi Haeruddin kepada Ipda Kamaluddin, dan Kapolsek Kahu kepada Iptu Andi Haeruddin.

Baca Juga  Personel Polres Bone Kompak Berzakat di Baznas, Segini Disetorkan

Prosesi Sertijab tersebut dihelat tanpa dihadiri Bhayangkari masing-masing dengan tetap protokoler kesehatan.

Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Erwin Surahman yang telah bertugas dengan baik dalam meningkatkan kinerja di bidang opsnal.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya, semoga di tempat tugas yang baru senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan dan jalinan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, begitu pula pak Sriyono selaku mantan Kapolsek Ajangale,” sebut Kapolres AKBP Try Handako.

Baca Juga  Kapolres Try 'Jual' Bone Lewat Lagu

Dengan bergabungnya pejabat yang baru Kompol Andi Asdar, sebagai keluarga besar Polres Bone, Kapolres Bone meminta untuk segera menyesuaikan diri serta menunjukan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat yang baru. (ril)

  • Bagikan