Kawal Langsung 15 Ribu Paket Bantuan ke Sulbar, Amran Sulaiman: Semoga Bermanfaat

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Aksi kepedulian dari berbagai pihak ditujukan kepada korban gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Seperti halnya yang dilakukan CEO Tiran Group dan AAS Foundation, DR. H. Andi Amran Sulaiman, MP.

Ya, Amran Sulaiman yang merupakan putra asal Kabupaten Bone ini, langsung tancap gas, mempersiapkan segala sesuatu untuk memberikan bantuan kepada masyarakat korban gempa bumi.

Sekitar 15 ribu bantuan kemanusiaan dipersiapkan Amran Sulaiman untuk dikirim. Isinya berupa mie instan, sabun cuci, pasta gigi, sampo, gula pasir, sabun mandi, hingga kebutuhan mendesak lainnya.

Paket bantuan tersebut akan didistribusikan ke korban gempa bumi yang berada di Kabupaten Majene, Mamuju, dan Polman, Provinsi Sulawesi Barat.

“Saya beserta seluruh staf Tiran Group dan AAS Foundation merasa berduka kepada saudara-sadara kita yang tertimpa musibah gempa di Sulawesi Barat,” ucap Andi Amran Sulaiman saat, di AAS Building, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/1/2021).

“Semoga bantuan yang kami persiapkan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Sulbar,” ujar Menteri Pertanian periode 2015-2019 itu.

Agar bantuan tersebut tepat sasaran, Tiran Group dan AAS Foundation akan berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi Sulbar, BNPB serta BPBD agar bantuan tersebut segera tersalurkan ke warga yang membutuhkan. (red)