Terjawab, Teka-Teki Karir Mesut Ozil di Arsenal

BONEPOS.COM – Masa depan Mesut Ozil di Arsenal semakin jelas. Kini sang gelandang itu tidak lagi masuk ke dalam daftar tim utama.

Padahal sebenarnya kontrak Ozil dan Arsenal bakal berakhir di akhir Juni 2021, namun mantan penggawa Real Madrid itu memilih mundur lebih cepat karena memang ia sudah tak dimainkan lagi oleh skuad asuhan Mikel Arteta tersebut.

Semenjak musim 2020-2021 bergulir, Ozil tercatat tak bermain bermain satu pertandingan pun. Bahkan dibawa ke pertandingan saja tak pernah. Karena lelah selalu digantung di Arsenal, Ozil pun memutuskan untuk hengkang lebih cepat.

Tak perlu waktu lama, beberapa klub mencoba melamar Ozil, salah satunya tim asal Amerika Serikat, yakni DC United dam Fenerbahce asal Turki.

Dan dengan cepat, pemain 32 tahun ini menerima tawaran klub Fenerbahce dengan alasan ingin memenuhi janji yang pernah ia sampaikan dulu kepada ibunya.

Janji itu terkait Ozil berjanji kepada ibunya bahwa akan bermain di Liga Turki, khususnya di Fenerbahce jika saja kontraknya di Arsenal berakhir. Demi berbakti kepada ibunya itulah yang pada akhirnya membuat Ozil memutuskan untuk meneruskan kariernya di Fenerbahce.