Kawasan Anjungan Pantai Bajoe Bone Ditawarkan Kepada Investor

BONEPOS.COM - IST Gambar Visual 3D pembangunan kota baru Kabupaten Bone

BONEPOS.COM, BONE - Kabupaten Bone berpotensi membuka 'kota baru'. Dimana lokasinya?

Nah, Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menjelaskan, Kawasan Bajoe diliriknya memiliki kans besar bisa dijadikan 'kota baru'.

Bukan tanpa alasan, di daerah tersebut, kata Bupati Fahsar tengah dipikirkan menghadirkan anjungan. Lokasinya strategis dan sarat potensi peningkatan kualitas perekonomian masyarakat.

Namun demikian, hal itu bukan perkara mudah. Dibutuhkan anggaran yang tidak sedikit untuk mewujudkan kawasan anjungan Pantai Bajoe. Bahkan desainnya pun, kini telah beredar di sejumlah media sosial (Medsos).

Semangat Bupati Fahsar begitu tinggi. Ini demi kepentingan Bone dan masyarakat dalam jangka panjang, nantinya.

"Kami berharap ada investor untuk membuka kota baru ini. Tapi, ini ranahnya provinsi. Makanya Kami minta tolong ke Bapak Gubernur untuk difasilitasi. Tujuannya juga agar bisa menata kawasan tersebut lebih indah dan membawa taraf ekonomi masyarakat jadi lebih baik," papar Bupati Fahsar, kepada Boneposcom, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (18/1/2021).

Guna mendukung pengoptimalan kawasan di Bajoe, kata Fahsar, jajarannya akan melakukan pembenahan sesuai kebijakan yang dimiliki Kabupaten Bone. (ril)