2 Bulan Berpetualang, Ini Lokasi Persembunyian Sakka Pembunuh Istri di Bone – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

2 Bulan Berpetualang, Ini Lokasi Persembunyian Sakka Pembunuh Istri di Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Akhirnya pelaku pembunuhan sadis di Lingkungan Tallumae, Kelurahan Bukaka, Kabupaten Bone, terhadap korban yang tak lain adalah isterinya sendiri, berhasil ditangkap Polisi, Rabu (20/1/2021).
Pelaku diketahui bernama Kamaluddin alias Sakka. Dia nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menusuk berkali-kali hingga tewas.

Informasi yang berhasil dihimpun Boneposcom, Kamaluddin alias Sakka sempat menjadi buron sejak November 2020 lalu. Dan baru hari ini berhasil diamankan polisi dari Jajaran Polres Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan Sakka dan sementara dijemput petugas.

Baca Juga  Mencengangkan, Terduga Pembunuh Mayat dalam Karung di Gowa, Ini Identitasnya

“Iya betul, dia sementara dijemput, penangkapan berdasarkan hasil koordinasi dengan Polres Berau,” beber AKP Ardy, kepada Boneposcom.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, Sakka terlihat mengenakan baju berwarna hitam saat diamankan polisi. Wajahnya tampak kelihatan meringis.

Kini, pria penuh tato ini sementara perjalanan menuju Kabupaten Bone untuk diproses hukum lebih lanjut. (her)

Baca Juga  Kasus Gizi Buruk Intai Warga Bone
  • Bagikan