Azhar Arsyad Garansi Politikus Nyaman di Bawah Bendera PKB

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Setelah terpilih kembali menjadi Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad, punya misi Khusus. Yakni, mengusung politik nyaman.

Hal ini disampaikan Azhar Arsyad dalam pidato politik setelah dinyatakan terpilih kembali sebagai Ketua DPW PKB Susel Masa Bakti 2021-2026.

Menurut penuturannya, politik nyaman merupakan salah satu ciri politik rahmatan lilalamin.

Azhar Arsyad memastikan, siapapun politikus yang tergabung dalam PKB dijamin nyaman untuk berfikir, dan berbuat atau beraktifitas politik untuk berjuang, mengabdi kepada Ibu Pertiwi.

Selanjutnya Azhar Arsyad menyampaikan, sebagai salah satu realisasi dari politik yang nyaman, DPW PKB Sulsel menjadikan semua sekretariat Dewan Pengurus Yaitu DPW, DPC, DPAC, dan DPRt menjadi rumah aspirasi bagi seluruh permasalahan yang terjadi di masyarakat.

"Kita perlu iklim politik yang nyaman, ruang politik itu sendiri sudah sangat dinamis, dalam dinamika politik itu terdapat ragam tantangan," ucapnya saat dikonfirmasi Boneposcom, Rabu (20/1/2021)

Dengan iklim politik yang nyaman, lanjutnya, akan mempermudah langkah perjuangan partai, kader akan bersatu, dan masyarakat yang sama sebangun dengan agenda perjuangan partai kebangkitan bangsa akan tergerak untuk melayani Ibu Pertiwi, atau yang disebut Negara Kesatuan Republik Indonesia. (kia/ril)