Peduli Korban Gempa Sulbar, Gapensi Bone Bawa Satu Truk ‘Paket Cinta’ – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Peduli Korban Gempa Sulbar, Gapensi Bone Bawa Satu Truk ‘Paket Cinta’

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Pengurus Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Bone, tengah sibuk mengumpulkan bantuan.

Di bawah nakhoda Haji Muh Akbar selaku Ketua Gapensi Bone periode 2020-2025, mempersiapkan diri untuk membawa bantuan bagi warga korban gempa bumi di Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kata Haji Akbar, aksi ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian kepada saudara yang tertimpa musibah.

Baca Juga  IKA Geologi Unhas Kompak Peduli Bencana Gempa Sulbar, Yuk Intip Aksinya

“Insya Allah ada satu truk bantuan dari Gapensi Bone untuk warga korban gempa bumi di Sulbar. Semoga bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita tertimpa musibah,” ucap Haji Akbar, saat ditemui Boneposcom, Rabu (20/1/2021).

Paket bantuan yang siap disalurkan, berupa mi instan, air mineral, dan popok bayi.

Senada hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum Gapensi Bone, Doktor Awaluddin, pendistribusian bantuan tersebut akan bersamaan dengan rombongan Pemkab Bone yang dikoordinir langsung Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Baca Juga  Kejaksaan Cium Aroma Dugaan Korupsi Dana Desa di Desa Tondong Bone

“Kalau memungkinkan, kami juga akan membawa bantuan ini langsung kepada warga. Kita lihat akses ke wilayah yang membutuhkan bantuan,” tandasnya. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan