Chelsea Lembek, Hingga 6 Kali Kalah Musim Ini – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Chelsea Lembek, Hingga 6 Kali Kalah Musim Ini

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Pemain The Blues harus menerima kekalahan dari Leicester City di lanjutan Liga Inggris.

Dalam pertandingan di King Power Stadium, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB, Chelsea tumbang 0-2 dari The Foxes. Wilfred Ndindi dan James Maddison yang menjadi penyebab kekalahan Si Biru.

Chelsea menguasai pertandingan dengan 64,4 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris. Mereka melepaskan 5 shot on target dari 9 percobaan.

Jumlah shot on target itu masih kalah dari Leicester. Si Rubah membukukan 6 shot on target, 2 berbuah menjadi gol.

Pandit Sky Sports yang juga eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menilai ada beberapa pemain Chelsea yang lembek. Dia bilang bahwa manajer The Blues, Frank Lampard, akan sangat marah.

Baca Juga  3 Hal Menarik Usai Laga Sheffield United vs Manchester United

“Ini akan membuat Frank marah lebih dari apapun karena dia bekerja sekeras seperti saat menjadi pemain yang pernah saya lihat, tapi satu atau dua dari tim sedikit lembek,” kata Redknapp seperti dikabarkan oleh Daily Mail.

“Anda tak pernah ingin dilabeli sebagai tim yang lembek, satu tim yang tak banyak berlari, bekerja keras dan memenangi pertarungan individu, dan hal itu bisa bermuara menurunkan kepercayaan diri.”

“Tapi, saya melihat pada tim itu saat ini dan satu atau dua dari mereka cukup berusaha dan anda tak bisa hanya cukup berusaha ketika anda bermain untuk Chelsea,” kata dia menambahkan

Baca Juga  Manchester City Taklukan Dinamo Zagreb

Chelsea saat ini duduk di posisi kedelapan Klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 29 poin, sudah enam kali menelan kekalahan di Premier League musim ini.

Lampard juga sudah mengakui mengenai kelembekan pemain Chelsea. Dia bilang memang tim London barat kurang hal-hal mendasar, terutama berlari.

“Ada cukup banyak momen di mana ketajaman kami tak ada, momen-momen itu anda harus segera bekerja keras dan hal-hal mendasar yang penting seperti berlari dan kami tidak melakukan itu,” kata Lampard di BBC.

 

Temukan Kami:
  • Bagikan