Kedapatan Chat Bareng Mantan Pacar, Suami Tega Tikam Istri hingga Tewas – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Kedapatan Chat Bareng Mantan Pacar, Suami Tega Tikam Istri hingga Tewas

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Kasus pembunuhan yang terjadi di Lingkungan Tallumae, Kelurahan Bukaka, pada 20 November lalu, yang dilakukan Kamaluddin alias Sakka 24 terhadap istrinya SE (14), terungkap. Motifnya, dipicu rasa cemburu.

Hal ini terungkap setelah Sakka berhasil diamankan Jajaran Polres Berau bekerjasama dengan Polres Bone di kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Selasa (19/1/2021) kemudian langsung dibawa ke Mapolres Bone.

Sat Reskrim Polres Bone pun langsung melakukan pres rilis terhadap pengungkapan kasus penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya korban.

Baca Juga  Kejaksaan Cium Aroma Dugaan Korupsi Dana Desa di Desa Tondong Bone

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra mengatakan, berdasarkan dari pengakuan tersangka motif pembunuhan tersebut berawal dari cemburu. Korban diduga selingkuh dengan lelaki lain.

“Dari keterangan tersangka, korban diduga selingkuh dengan mantan pacarnya. Pelaku saat itu sempat menemukan bukti chat korban dengan mantan pacarnya, sehingga memicu tersangka emosi dan langsung melempar korban dengan HP, ” beber AKBP Try, Kamis (21/1/2021).

Lanjut kata Try, pelaku setelah melempar istrinya dengan HP, mereka pun cekcok yang berujung pelaku nekat menghabisi nyawa istrinya hingga tewas dengan cara menusuknya dengan badik berkali-kali.

Baca Juga  Lokakarya Implementasi KLA, Ini Mimpi Kepala Bappeda Bone

“Pelaku akan dijerat undang-undang perlindungan anak, karana korban merupakan masih di bawah umur. Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara,” tegasnya.

Sekadar diketahui, pelaku dan korban merupakan suami istri yang baru 2 bulan menikah, mereka diketahui kawin siri karena masih di bawah umur dan belum tercatat di KUA. (her)

  • Bagikan